Cinta Sejati

indie amed

Indri Suyanti Akhmad Daeng Ngalusu

Kau pencerah hariku, pelipur laraku

kala ku tenggelam dalam kesedihan, kau lah penyelamat jiwaku

telah banyak rinai air mata tercurahkan karenaku, tapi kau tetap teguh

memberiku cinta dan kasih sayang, menaungiku  dengan pohon ikhlas..

kala ku rapuh, kau tegakkan aku dengan cinta

kala ku jatuh, kau bangunkan aku dengan sayang

kala ku sedih, kau hibur aku dengan senyuman…

maafkan aku sayang, untuk luka yang ku buat

maafkan aku cinta, untuk kecewa yang ku torehkan

ampuni aku kasih, untuk perih yang ku benamkan

sayang…

dengarkan janji ini, dari dalam hati

akan ku jaga cinta kita sayang

akan ku rengkuh bahagia kita sayang

bersama mengarungi hari sampai mata menutup memisah nyawa

aku sayang kamu Istriku, Indie

Tentang akhmadlaurski

seorang ayah dan seorang pekerja, love TUNER so much
Pos ini dipublikasikan di PUISIKU dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

